Jumat, 20 Februari 2009

AKU SIAP MEMBUNUHMU

Jika kau bersigap untuk memerangi hatiku, maka bersiaplah kau dengan ahli mu! karena asah mata pisau milik perisaiku siap aku acungkan tepat dijantungmu, supaya lekas kau mati, dan aku tak akan mempedulikannya bagaimana kau menelingkup membebani badanmu, atau seberapa besar lubang kubur yang harus kugali untuk seorang ternajis macam pecundang seperti kau!!!


Dan sebelum semuanya terjadi maka datang dan berlututlah dihadapan tetuahku sembari berjalan dengan perut yang kau punyai, bagai seekor ular yang hidupnya jalang, kemudian berkelilinglah engkau menyusuri aliran air sungai yang menuju ke gunung Sinai, maka dari atas puncak sana kau akan melihat aku sembari tertawa Puas!!


Aku akan terus terjun untuk melihat kau mati perlahan-lahan, mengiba-iba pada semua orang yang sempat kau lucuti hatinya dengan darah segar kesetiaan mereka. Sungguh benar perkataanku ini bahwa AKU SIAP MEMBUNUHMU.



-zhe-


2 komentar:

  1. bersediakah kau membunuhku

    dengan manis

    agar tak ku dapati lagi

    jiwa yang bodoh dan naif

    bersediakah kau membunuhku

    dengan mesra

    agar tak ku rasakan lagi

    hati yang dingin dan hampa

    BalasHapus