Jumat, 31 Oktober 2014

Kangen Berdua #misskay

Hari ini tepat ku buka buku masa laluku, rasanya seperti terlempar ke masa itu. saat aku masih dengan kay, seseorang yang pernah hadir menginpirasi jalan ku.

Hidupku tak pernah sesepi ini, aku bahkan tidak pernah tahu lagi dimana ia. yang ku tahu ia sudah terbang mengejar impiannya.

Senang ia sudah bebas.... aku melepaskan ikatannya, kau tahu kay karena kau begitu berharga, aku tidak ingin sedikitpun kau mengkuatirkan setiap detik jantung ku berdetak, melangkah dengan mu untuk tetap selalu bersama tidak akan pernah pudar. sekalipun waktu terus berganti, bahkan hingga detik ini aku menyesalinya. tanpa kau, aku benar-benar tidak berada di tempat yang tepat. bahkan aku sama sepeti dulu kau, saat kita belum saling sapa.

Miss you beb, seandainya kita dipertemukan kembali, aku pastikan takkan pergi meninggalkan kamu. bukan hanya hati yang sakit tapi jiwa ku tak lagi menyatu dengan pikiranku. asa ku habis dimakan emosi, tak berdaya untuk bisa ku ucapkan. 

Ku pikir aku mampu, aku kuat, aku bebas, dan merasa bahagia. kenyataannya aku telah mengambil sikap buruk, benar-benar menelan kegelisahan tanpa henti.

Miss you beb, disaat kau benar benar tak lagi kembali, aku sendiri yang akan menunggu. rasa sakit dan sedihnya mungkin bisa terkikis dengan hadirmu. miss you so much kay, I hope we can meet in the future #cintakasihsepanjangmasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar